-->
cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Teks Arab Latin Lirik Sholawat Nuril Anwar Lengkap Beserta Artinya

Lirik sholawat Nuril Anwar yang digubah oleh Sayyid Ahmad Al Badawi ini terbukti cukup ampuh dalam mencari pemenuhan hajat dari Allah, sekaligus dalam meringankan kesulitan duniawi.

Beberapa ulama menganjurkan untuk konsisten mengamalkan sholawat ini untuk memperoleh berbagai keutamaan, seperti menenangkan amarah, memperlancar pengalaman kebahagiaan, menenangkan dan melapangkan hati, serta membantu menjernihkan pikiran saat sedang kacau.

Doa yang terkandung dalam liriknya, ketika dibacakan setelah melakukan sholat wajib, dapat memberikan syafaat terhadap musibah, musibah, dan bencana. Mereka yang pemarah dan konsisten mengamalkan sholawat ini juga akan menjadi lembut dan memiliki hati yang welas asih. Dengan lirik dan manfaatnya yang bermakna, sholawat Nuril Anwar menjadi sarana ampuh untuk meningkatkan kesejahteraan dan spiritualitas seseorang.

Apalagi sholawat Nuril Anwar tidak hanya bermanfaat bagi perkembangan pribadi, tetapi juga memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat. Amalan membaca sholawat ini secara konsisten dapat menumbuhkan budaya kasih sayang, pemaaf, dan persatuan di antara individu dan masyarakat. Itu juga dapat menciptakan rasa kebersamaan dan keharmonisan dalam keluarga, tempat kerja, dan lingkungan sosial lainnya.

Oleh karena itu, sholawat Nuril Anwar dapat menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan kedamaian, cinta, dan pengertian di antara orang-orang dari semua latar belakang dan kepercayaan.

Video sholawat Nuril Anwar

Lirik Sholawat Nuril Anwar Arab

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اۡلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفْتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَاٰلِهِ اْلاَطْهَارِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفضَالِهِ

Lirik Sholawat Nuril Anwar Latin

Allahumma shalli ‘alaa nuuril anwaar, wasirril asraari watiryaaqil aghyaar, wamiftaahi baabil yasaari, yasayyidinaa wamaulaana Muhammadinil mukhtaar, wa aalihil ath-haari wa ash-haabihil akhyaar,‘adada ni’amillaahi wa ifdhaalih

Terjemah Lirik sholawat Nuril Anwar

Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, penawar duka dan pembuka pintu kemudahan, Sayyidina Muhammad manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karuniaNya.

Demikianlah lirik sholawat Nuril Anwar yang dilengkapi dengan tulisan Arab Latin dan terjemah dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat..

0

Posting Komentar